BAKPIA PATHOK MUTIARA JOGJA

/
0 Comments
          Hai guys!! Sebelumnya gw mau ngucapin Happy Monday and have a nice day with your family :)) terlebih dahulu. Nah, di hari Minggu yang cerah ini, gw pengen sharing mengenai oleh-oleh khas Jogja yang cukup terkenal, ngga lain dan ngga bukan adalah Bakpia Pathok. Berhubung bokap gw baru pulang dari sana, beliau membawakan oleh-oleh khas Jogja yang super enak ini. Nama dari bakpia pathok yang bokap bawa yaitu Bakpia Patok Mutiara Jogja. Dan jujur aja, ini adalah bakpia pathok yang paling enak yang perna gw makan, sebelumnya gw makan bakpia gaperna seenak ini walaupun tetep enak. Kata bokap gw, merk bakpia ini terbilang cukup baru dibandingkan yang lain. 



          Bakpia pathok ini sebenarnya terdiri dari 4 rasa, yaitu keju, coklat, kacang ijo, dan kumbu hitam. Tapi bokap gw hanya membawakan 3 rasa seperti gambar di atas. Dan jujue, semuanya enak pake banget terutama yang keju (karna gw suka keju). Harga dari bakpia ini yaitu Rp 25.000 per kotaknya, kecuali untuk rasa kombinasi (semua rasa dicampur) dikenakan harga lebih mahal, yaitu Rp30.000. 

Bakpia rasa Keju  




















          Isi satu kotak bakpia keju ini yaitu 15 buah. Oleh-oleh khas Jogja ini dapat tahan hingga 9-10 hari tanpa menggunakan bahan pengawet.Menurut gw pribadi, rasanya bener-bener keju banget, gaada tambahan tepung atau bahan aneh-aneh. This is my favorite :D


Bakpia rasa Coklat


















          Sama dengan bakpia rasa keju, isi dari 1 kotaknya yaitu 15 buah. Untuk rasa coklatnya, tidak terlalu manis sehingga terasa banget kalau menggunakan coklat asli. 

Bakpia rasa Kacang Ijo


























          Untuk rasa kacang ijo, walaupun harganya sama dengan rasa coklat dan keju, namun isi dari 1 kotaknya lebih banyak, yaitu berisi 20 buah. Bagi kalian yang suka sama bakpia rasa kacang ijo, gw rekomen banget untuk nyobain bakpia satu ini, karena rasanya juga ga kalah enak dengan yang keju ataupun coklat. Walaupun gw pribadi sebenernya ngga terlalu suka dengan rasa kcang ijo, tapi pas nyobain bakpia Mutiara ini gw malah doyan. Hehehe. Ketahanan dari bakpia kacang ijo ini hingga 7-9 hari tanpa bahan pengawet. Jadi dijamin aman untuk dikonsumsi. 

         Gimana guys ? Tertarik untuk mencoba ? Jangan lupa untuk mampir ke Bakpia Pathok Mutiara Jogja ini kalo lagi main-main kesana ya karna menurut gw ini worth it banget buat dicoba. So enjoy and Good Luck ! 


Bakpia Pathok Mutiara Jogja
Jl. Manisrenggo Km. 0,5 , Tlogo, Prambanan, 
100 meter utara POLSEK Prambanan 
Telepon 0274 496976



You may also like

No comments: