MARTABAK ORINS

/
0 Comments
           Hai guyss! Siapa disini yang ngga suka dengan martabak ? Yapp! Kali ini gw mau bahas tentang martabak yang super enak dan cukup unik dibandingkan dengan yang lain. Martabak ini ngga ditutup, jadi dibiarkan terbuka, maka dari itu sering disebut Martabak Pizza Orins. Rasa dari martabak ini ngga usah dipertanyakan lagi, bener-bener enak guyss. Dan satu lagi, martabak ini juga menyediakan layanan delivery, jadi kita gaperlu repot-repot pesen kesana. Cukup nambah ongkos kirim sebesar Rp 5.000,- kalian langsung mendapatkan martabak ini di rumah masing-masing. Kebetulan pas itu gw juga delivery, berhubung gw lagi di kost dan ngga ada kendaraan hehehe. Gw pesen porsi besar martabak 1/2 keju dan 1/2 cokelat kacang. 


          Harga dari seporsi martabak besar ini yaitu Rp 51.000,- saja loh. Buat gw sangat worth it karena keju dan cokelat kacangnya cukup banyak dan terasa banget, manisnya juga pas. Selain menjual martabak manis, Orins juga menjual martabak telor daging sapi dan ayam yang ngga kalah enaknya dengan martabak manisnya. Martabak Orins sudah memiliki website dan informasinya juga sangat lengkap. Kalau kalian mau ngecek harga dan lokasi martabak Orins, kalian bisa klik situs http://www.martabakorins.com/ . Semoga berguna :)


Martabak Orins
Jl. Pahlawan Seribu No.33 (100 meter dari BSD Junction) 
Serpong, Tangerang
Telp : 021- 49127700 / 021- 95371700



You may also like

No comments: